Kaluku, (21/07) — Relawan Nusantara mendistribusikan sepatu untuk anak-anak Dhuafa di Desa Pure & Desa Tampa Padang, Kecamatan Kaluku. Bantuan ini merupakan bagian dari program “Sarana Pendidikan” yang bertujuan untuk mendukung anak-anak di daerah pelosok agar dapat menikmati fasilitas pendidikan yang memadai.

Sebanyak 15 pasang sepatu disalurkan kepada anak-anak di 2 Desa tersebut dalam upaya untuk mendorong dan memfasilitasi unutk mereka terus bersekolah dan mencapai prestasi yang lebih baik. Program ini bertujuan untuk mengurangi hambatan yang dihadapi anak-anak kurang mampu dalam mendapatkan pendidikan yang layak, salah satunya adalah kurangnya akses terhadap perlengkapan sekolah yang memadai.

Penyaluran bantuan ini juga mendapat dukungan penuh dari masyarakat setempat dan para donatur yang berpartisipasi dalam program Relawan Nusantara. “Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung program ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan memberikan semangat baru bagi anak-anak di Tampa Padang untuk terus mengejar impian mereka,” tambah Sukarji selaku Relawan yang menyalurkan.