Relawan RZ Gelar Silaturahim Nasional 2015

BANDUNG. Relawan RZ menggelar kegiatan Silaturahim Nasional Koordinator Relawan RZ yang dibingkai dalam agenda “Leadership Training For Volunteer 2015″. Kegiatan ini diselenggarakan di Bandung yang dihadiri oleh 36 peserta mulai dari relawan rz wilayah Aceh hingga Papua. Kegiatan ini dimulai pada tanggal 11-13 September 2015 di Bandung.

Dalam moment sambutan Nur Efendi selaku CEO RZ menyampaikan bahwa kedepannya Relawan RZ harus bisa berkembang menjadi lebih baik lagi sehingga bisa menjadi organisasi internasional yang handal dan produktif.

“Relawan rz harus terus mengembangkan dan maksimalkan potensi diri, manfaatkan training training sebaik mungkin agar relawan senantiasa siap ditempatkan dimanapun dan relawan merupakan salah satu tonggak generasi penerus dalam membangun dan mengembangkan RZ kedepannya,” tambah Nur.

Tak hanya Nur, Repi (35 tahun) salah seorang relawan RZ yang berasal dari Sumbawa menuturkan bahwa meskipun cabang RZ belum ada di Sumbawa, namun dirinya bertekad untuk terus berkontribusi sebaik mungkin, “Selagi kesempatan itu ada, kami tidak akan sekalipun menyia-nyiakannya,” pungkas Repi.***

Newsroom/Surianto

wheels happy
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *