RELAWAN NUSANTARA SAMARINDA DUKUNG GEMAR (GERAKAN MENUTUP AURAT) 2018

AHAD (18/02) Relawan Nusantara Samarinda bersama dengan berbagai FSLDK Kaltim-Kaltara (Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus) dan komunitas di Kota Samarinda mengadakan kampanye Gerakan Menutup Aurat yang dilaksanakan di CFD Gor Madya Sempaja, Samarinda.
Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 250 orang yang berkumpul dari pukul 06.00 pagi di CFD Gor Madya Sempaja, termasuk di dalamnya Relawan Nusantara Samarinda yang sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini.
Kegiatan GEMAR 2018 kali ini di support oleh Rumah Zakat serta Relawan Nusantara Samarinda dilaksanakan untuk memperingati “Hari Menutup Aurat” di bulan Februari.

Sebanyak 1000 perlengkapan muslim-muslimah yang terdiri dari hijab, gamis, rok, kaos kaki, handsock, sarung, peci baju koko habid disebatkan kepada warga Samarinda yang datang pada CFD kali ini. Tak hanya dibagikan, tapi juga di pakaikan dan diajarkan bagaimana cara untuk memakai Hijab yang baik dan benar sesuai syariat Islam. “Bergetar mbak hati saya saat mbak pakaikan jilbab, saya sampai ingin menangis, semoga saya bisa istiqomah untuk memakai jilbab syar’i”, ujar mbak Rina, saat dibantu mengenakan jilbab oleh Fiya, koordinator relawan Samarinda.

 

Newsroom/Aufiya

wheels happy
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *