Relawan Nusantara Cabang Kediri Salurkan Bantuan Untuk Warga Kaliboto

Tingginya intensitas hujan masih terjadi disebagian besar wilayah Indonesia. Tingginya intensitas hujan tersebut menyebabkan sebagian besar rumah penduduk di Desa Kaliboto RT.05/RW.02 Kec. Wonodadi Kab. Blitar Jawa Timur terendam banjir.
“Banjir di kecamatan Wonodadi terjadi dibeberapa titik, namun titik yang terparah terjadi di daerah Kaliboto. Pada hari Selasa (12/4) ketinggian air mencapai 1 meter, Alhamdulillah hari ini (Rabu, 13/4) sudah mulai surut dengan ketinggia air berada dikisaran 70 CM ” Tutur Lia selaku koordinator Relawan Nusantara cabang Kediri pada saat aksi penyaluran bantuan kepada warga.
“Bantuan yang diberikan memang tidak banyak, hanya 40 kaleng kornet, 5 paket sembako dan 25 paket personal higens. Semua bantuan tersebut dari RZ, Kami berupaya menembus banjir agar bantuan yang kami berikan tepat sasaran, kami melihat kondisi rumah warga, mana yang kira-kira layak kami berikan” Ungkap Lia.

“Terimakasih buat para relawan dan buat RZ atas bantuanya, banjir ini merupakan kiriman dari kota yang diguyur hujan 2 hari berturut-turut yang menyebabkan kampung dan sawah kami terendam. Semoga tanaman padinya tidak membusuk dan mati” Ungkap Bapak Agung***

Related posts:

wheels happy
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Solve : *
9 + 12 =