Relawan Nusantara Bekasi Bantu Korban Kebakaran

Bekasi- Selasa (26/4) perwakilan Relawan Nusantara cabang Bekasi bersilaturahim sekaligus menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Jl. Cendana 14 RT 05/11 Kampung Pulo Gede Jakapermai Bekasi Barat pada Sabtu (23/4) yang lalu. Pada musibah ini sebanyak 1 rumah petak yang disewa 3 kepala keluarga sebagian bangunnya dilalap sijago merah.
Atas musibah tersebut, Pak Neban salah serorang Kepala Keluarga yang menggung sembilan anggota keluarga yang diantaranya ada 2 orang balita terpaksa menumpang dirumah tetangga sekitar.
“Alhamdulillah… masih ada orang yang berbaik hati yang mengizinkan kami tinggal dirumahnya. Kami juga mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh RZ melalui adik-adik Relawan Nusantara” Ungkap Pak Neban.
Iqbal selaku koordinator Relawan Nusantara cabang Bekasi menuturkan bahwa saat ini Pak Neban sangat membutuhkan tempat tinggal agar tidak merepotkan tetangganya.
“Rumah yang terbakar maasih bisa direnovasi” Ungkap Iqbal.
“Adapun bantuan yang kami berikan berupa kornet Superqurban, pakaian layak pakai, diapers bayi dan perlengkapan alat sholat. Semoga bermanfaat” tutup Iqbal.***

Related posts:

wheels happy
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Solve : *
32 ⁄ 8 =