MENGISI LIBURAN: SANTRI TPQ KOTA MEDAN IKUTI INDONESIA MENDONGENG 5

Medan-Relawan Nusantara mengadakan agenda tahunan dalam mengisi liburan anak-anak sekolah yaitu Indonesia Mendongeng jilid 5 di 25 titik se-Indonesia. Salah satunya di Medan yqng dilaksanankan di Aula FMIPA USU pada Senin, (25 Desember 2017). Sebanyak 211 peserta menghadiri acara yang mengangkat tema “Santri TPQ Cinta Negeri” tersebut.

Rahmad Santoso selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh para donatur yang berpartisipasi di acara Indonesia Mendongeng ke-5. Dan terima kasih yang sebesar-beaarnya kepada panitia yang telah mempersiapkan dan melaksanakan acara ini. Dan berterimakasih kepada orangtua yang mengantarkan anak-anak nya yangbmenghadiri acara Indonesia Medan. “Semoga acara ini membantu orang tua dalam mengisi liburan edukattif bagi anak-anaknya yang lebih terarah”, Tegasnya.

Selain mendengarkan dongeng dari pendongeng kqk Ananda Rizqi Lubis, S.Pd.I, acara tersebut juga dimeriahkan dengan tampilan-tampilan spektakuler, seperti pembacaan puisi dari siswa SD Juara Medan, pendongeng cilik dari siswa SD 060857 Medan dan SD Permata Bangsa Binjai. Penggalangan dana juga ikut memeriahkan acara tersebut, sebanyak Rp. 3.974.000,- terkumpul dan akan diserahkan ke Palestina melalui Rumah Zakat.
.
“Saya bangga dengan kinerja Relawan Nusantar Medan telah berhasil mengadakan acara akbar seperti ini dengan kesibukan masing-masing. Harapannya terus semangat berkontribusi untuk ummat.”Ujar Koto, mewakili Rumah Zakat Medan
Dongeng yang mengisahkan tentang situasi Palestina dahulu dan sekarang menarik perhatian peserta yang hadir.

Peserta sangat antusias sengan acara tersebut, dan berharap terua diadakan setiap tahunnya. Hal tersebut dilontarkan oleh Alvira salah satibpeaertq sekaligua pendongeng cilik dari Binjai. Ia sangat bisa mendongeng san hadir dalam acara tersebut
.
“Vira sangat senang, banyak teman dan dongengnya enak. Semoga saudara kita di Palestina dapat merdeka dan mereka bisa sekolah dan shalat seperti kami”,Harapanya.
Acara diakhiri dengan foto bersama dan menyanyikan lagu Palestina Ku Tercinta”Shoutul Harokah”

Newsroom/Rani

Related posts:

wheels happy
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Solve : *
6 + 17 =