JUMAT MENABUNG MENEBAR MANFAAT 325 NASI BUNGKUS DI 7 KOTA

(04/08) Jum’at Menabung serentak dilaksanakan di 7 ¬†kota di Indonesia. Sebanyak 325 nasi bungkus disebar di kota Manado, Cilegon, Lampung, Palembang, Makassar, Sumbawa dan Yogyakarta. Jumat Menabung turut menebar mafaat kepada mereka para pejuang nafkah dan kaun dhuafa.

Salah satu penerima nasi bungkus jumat menabung kali ini adalah adik Ria (12th) anak pertama dari ibu Yuyun ini sehari-harinya membantu ibunya sebagai pemulung di kota Bandar Lampung. Sepulang sekolah ia bersiap-siap untuk membantu ibunya mencari barang bekas yang kemudian akan dijual. Sambil mencari barang bekas Ria juga menjaga adiknya yang ikut serta turun ke jalan untuk memulung.

“Terimakasih mbak atas nasi bungkusnya untuk Ria, adik dan Ibu,smoga mbk di mudahkan segala urusanya dan smoga semua Relawan dan donatur di limpahkan rezekinya dan tetap sehat walafiat”, ujara Ria.

“Terima kasih kepada Relawan Nusantara dan donatur yang telah berbagi dengan kami kalangan yang kurang mampu, semoga Allah mencatat amal kebaikan bapak/ibu sekalian”, ujar pak Junet seorang juru parkir di kota Cilegon.

Newsroom/deasukmara

Related posts:

wheels happy
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Solve : *
27 − 4 =