BELAJAR BAHASA INGGRIS DI PERPUSTAKAAN TERAPUNG

Perpustakaan Terapung adalah salah satu program yang digulirkan oleh Rumah Zakat Medan dan Relawan Nusantara. Lokasinya di Kampung Nelayan, Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan. Perpustakaan ini telah dilengkapi dengan laptop, infocus, printer, speaker dan alat tulis untuk memudahkan proses belajar mengajar. Dan setiap hari Minggu sekitar 30 anak hadir untuk membaca buku dan belajar hal-hal baru bersama Kakak-kakak Perapung.

MEDAN (24/9/17) kegiatan rutinitas belajar mengajar kali ini di Perpustakaan Terapung adalah belajar bahasa inggris. Mulai dari memperkenalkan nama, usia, tempat tinggal dan hobby.
Kakak-kakak di Perpustakaan Terapung dengan sabar mengajar adik-adik pelajar.

Sekitar 20 orang anak didik hadir yang ikut serta dalam kegiatan. Ada yang sudah bisa berbahasa inggris dan ada yang belum. Satu persatu mereka belajar secara perlahan tapi pasti. Dengan semangat, akhirnya adik-adik dapat menyebutkan nama, usia, tempat tinggal dan umur dalam bahasa inggris.

Kegiatan belajar mengajar ditutup dengan dua orang adik-adik pelajar yang maju ke depan untuk mempraktekan mengobrol menggunakan bahasa inggris.

Newsroom/Al Kautsar

Related posts:

wheels happy
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Solve : *
8 + 27 =